Friday, August 31, 2012

I'm Reborn

ini postingan udah lama sejak agustus 2011 tapi kesimpen di draft, nah ne ane posting lagi

setelah ane search tentang perkembangan hip-hop di Banda Aceh. ternyata ada titik pencerahan. banyak musisi aceh yang berkontribusi dalam perkembangan hip-hop dan mempopulerkan aliran ini agar setara dengan aliran progressive Rock, metal, serta pop melayu yang populer di banda aceh. 

with this moment. aku rasa, dh bisa kembali bangkit dan lebih belajar karena dulunya aku cuma bisa ngadopsi style ne diam-diam karena selalu dianggap "alay" dan "maho" jika menganut aliran ini. yang paling mencolok cuma di playlist lagu sedangkan style pakaian cenderung "tabrak lari" alias "agak kampungan" karena gw kaga bisa dan nyaris "kaga mau" ngikut style "rock" di kota ini.

but dengan adanya segerombolan pelopor hiphop di aceh buat ane lebih ingin ngembangin diri. but tu kaga instant. musti belajar dan belajar

but never stop to learn..
gw bakal coba belajar terus..
soo

right now
I'm Reborn !