Tuesday, July 5, 2011

hari ke 3,nyuri motor tetangga

hahahaha. ne bukan soal nyuri beneran tapi gw minjem. kebetulan di sabang gw suntuk banget dan akhirnya mulai jalan-jalan keliling kota sabang bareng adik gw yg cwe dan adik sepupu gw.


trip pertama? gw pergi ke anoi itam sampe ke daerah priya laot
berhubung kamera gw gak keren jadi gw gak foto2 tu pemandangan


tapi ada yg unik, baru kali ne gw naik skuter matic buat keliling sabang yang terkenal dengan tanjakan, turunan disertai dengan tikungan yang curam banget. gw sempet khawatir pas gw naik jalan dari aneuk laot ke daerah cot ba'u buat ngisi bensin. krn curam banget dan di tikungan ne banyak banget makan korban jiwa pas gw masi kecil.. oia buat fotonya nanti gw fotoin pas gw liburan ama temen-temen gw :)


tapi ada satu foto yang menurut gw jelek banget yang sempet difotoin ama adek gw




selanjutnya gw pindah tumpangan dengan adek sepupu gw dan sempetin ke dermaga pasiran
dan ini spoiler foto gw yang bagi gw dramatis. hahahaha




dan mulai keliling sabang (di kota sabangnya ye)
dan petama x gw ngunjungin pasar sabang yaitu di jalan perdagangan




pas ge liat ni foto, teringet chinatown di Kuala Lumpur yang desain tokonya sangat unik dan mirip banget dengan toko disini. ia emang ne toko udah ada sejak jaman belanda ngejajah sabang dan dijadiin kota pelabuhan bebas kaya singapura.


dan selanjunta gw berangkat ke TK lama gw di sabang. oia sebelumnya gw juga orang sabang karena sejak tahun 1995 sampe 1998 gw TK dan sekolah di Sabang, nah inilah penampakan TK gw



dan gw juga sempetin ke tugu sabang merauke sekalian narsis dan ngeliat ombak di teluk sabang. dan ini lah pemandangan gw pas di tugu tu
letaknya kira2 disini gan
dan hasilnya. cuaca buruk di laut gan menunda gw pulang ke banda aceh --"


selanjutnya ini penampakan sekolah MIN (MIN 1 Sabang) gw. sekarang udah pindah di tempat lain. tapi dulu ne sekolah unik banget. sekolah gw satu halaman dengan kantor KUA jadi kalo ada orang nikahan. gw ama temen2 gw ikut nonton :P


dan selanjutnya ane berakhir ke 

lalu ane balik lagi nyari wisata kuliner ke 

dan akhirnya???ya gw pulang kerumah sekalian survei lapangan buat mancing malem harinya
dan inilah lokasi mancing gw :D




lalu depot Pertamina Sabang. ne area sebenarnya forbidden area. tapi karena temen gw punya akses akhirnya jam 12 malam gw langsung ke ini area..




oke. selanjutnya ge posting hari ke empat gw di sabang :D