Tuesday, July 5, 2011

Welcome to Sabang..day 1

akhirnya. gw tiba juga di sabang island (june 29,2011) :D
di my beautiful village :D


ada 2 edisi setiap gw pegi ke sabang. yang pertama "edisi pulang kampung" karena kampung gw di sabang. dan "edisi liburan" kalo gw pulang ke sabang bareng temen-temen. namun x ne gw pulang dalam edisi pulang kampung karena barengan ama keluarga. dan artinya gw bakalan membabu di rumah nenek gw --"


kali ne gw pulang dalam rangka kenduri atau acara selametan buat ngedoain arwah alm kakek gw sekalian ziarah kuburan kakek..


tapi gw sempet nyuri waktu barengan adek2 gw di tengah kesibukan gw membabu. hahahaha..


oke x ne gw mau ceritain trip gw di sabang dalam hari ne :D


di sini ane pertama x ngawalin trip ane ke sabang dan naek kapal KMP BRR yg menurut gw kapal terbesar sepanjang sejarah kapal feri banda aceh- sabang. dan juga x ne gw bawak mobil gw ke sabang.


selagi gw ada di kapal feri. gw nyaksiin beberapa cwe yg menurut gw cewek gaul banda aceh sambil pegang kamera foto2 di kapal yg gw liat biasa aja dengan gaya sangat lebay (mungkin belom pernah naik feri ya) ditambah dressnya yang amat gaul ky cwe jakarte bro.. hahahaha, tp whatever, emang ne lagi musim liburan..


tapi?gw? menderita karena kaga bisa bbman akibat batere dan sinyalnya kagak bagus buat blackberry data. akhirnya dengan suntuk gw denger musik sambil ngeliat si cwe 2 artis bergaya di atas dek kapal


dan setelah menempuh perjalanan yg suntuk about 2 jam. ane akhirnye bernafas lega ketika sampai di pelabuhan dan gw start bawa mobil. tapi tu job ayah gw yang tanggulangi karena dy supir berpengalaman banget soal jalanan di sabang






lalu dengan tancep gas. gak kurang dari 20 menit ayah gw dan juga keluarga tiba di rumah nenek gw tepatnya di pasiran. sabang.. nah disini gw langsung survei lapangan bareng ayah gw buat acara mancing :P
tapi sayangnya karena acara keluarga. akhirnya gw tekurung disini sambil membabu ngurusin makanan buat acara selametan


selagi gw kerja, gw renungin kapan ya gw ama pacar gw ke sabang??masalahnya udah 2 taon gw single --"