Tuesday, April 12, 2011

the gank of Sapi

ni ungkapan ane selama 2 tahun buat Gank Sapi
gapapa ne lebay yang terakhir.


dan 
warning
isinya mungkin mengandung maho dan alay
yang merasa janggal, di koment aja gan, tapi jangan di bata


photo pas di lampuuk (2009)






jujur, aku  merasa kehilangan selama 2 tahun.
merasa kehilangan teman-teman yang gokil akibat ke-alay-an ku sendiri
hingga saat ini, aku belum bisa ketemu sama temen seperti kalian
yang menyentilku setiap aku salah
yang memperingatiku setiap aku ga bener
walaupun bahasa yang kalian gunakan terkadang buat sakit hati
tapi hanya kalian yang peduli, hanya kalian yang mau peduli sesama sahabat


maaf aku sempat salah menilai kalian 2 tahun yang lalu sobat
salah menilai semua yang kalian lakukan untuk menyadarkanku kalo aku sudah terlalu jauh
terlalu lebay
terlalu individualis


tiap hari sesungguhnya aku merindukan sapaan "eh si geb"
sindiran di facebooj dan sentilan di twitter
pembahasan tentang burit tebelah dua
dan ditutup dengan sebuah slogan


"senang sama-sama, susah sendiri-sendiri"


harus  aku akui,
masa sma lah aku senang bersama kalian.
3 tahun yang gabisa aku lupain
dan yang gabisa aku lupain adalah sama kalian


april 2010, aku sadar,
ku telah kehilangan kalian semua,
akibat ego, ego aku gan
ego kalo aku mementingkan cinta
bukan persahabatan. 
ego yang busuk


andai aja, pintu sapiners tebuka untuk aku lagi
moga ada kesempatan keduax, ane bakal ngadain kenduri.
krn, agan2 adalah sahabat ane


friend, memang, susu sapi sudah mendarah daging di sapiners termasuk aku
sehingga susu sapi ini tetap ada
dan sampe kapanpun aku butuh susu sapi
moga aku bisa diterima dan bergabung ama kalian


the fact dan unek2


- buat syahrol,
  aku masi ingat awal kita engga friendly lagi sejak kelas 1 pas aku muterin     mp3 player busuk aku
  jujur, aku bukan sombong sebenernya, aku pikir kalian bicarain mp3 aku mirip ipod karena aku ngedenger suara mp3 kegedean. sehingga aku blg "mana ada tu, boong" padahal yang kalian bicarain kalo syahrol ada ipod. sorry beuh rol, salah deungoe (salah dengar). bukannya mau sombong


- buat arief whardana
  maaf aku ngatain marah ama ente gara2 sepatu ane ente sembunyiin, ga selayaknya aku ngomong gtu ke qe,aku minta maaf lah ya sob, temen pertamax ane di smantig dan temen pertamax ane yg nginep dirumah ama nonton bola bareng ane. dan temen yang pertamax bantuin ngantarin komputer ane yang rusak ke tempat guru komputer ane


-buat nick
 sejujurnya, aku tolol sampe ngeluarin kata "kubacok kau!!" ke agan pas kelas 3 sma,tapi maaf emang aku mudah marah orangnya dan gabisa nahan amarah. dah aku pikir2 tu semua candaan agan tapi aku yang masi berfikir seperti anak kecil. ane minta maaf gan dan justru kalo ditanyain, ane berterima kasih ama agan karena notes agan tentang ane, mata ane jadi tebuka hingga sekarang..thanx gan (cendol menyusul krn belum ISO)


-buat fahmi
 aku akui, ni temen unik karena ane kenal, kritikan dy pedas. tapi karena kritikan dy yg pedas, otak tolol aku langsung panas dan marah2 ga jelas ama dy. but ane minta maaf ya gan. kali nie, agan nyentil pun ane terima..krn kritikan itulah membangun..:D


-buat arip
  ga ada kata yg bisa ane bilang selain.. terima kasih karena sudah menyelamatkan iman ane dengan kata2 yang mengkritik.


-buat si Bozz
  boss memang GANTENG!!!


buat agan2 semuanya, yang ada di genk sapi, thanx buat kalian atas 4 tahun kalian, dan aku harap kita bisa bersama lagi gan



mengutip pernyataan agan billy, lebih kurang adalah

sahabat adalah aset yang berharga