Friday, April 1, 2011

Kisah cinta mas olen (sama si suka coklat)

Heii, im back..
Sambungan dari cerita minggu lalu ini bermula dari bulan januari 2010 setelah gw di labrak difacebook ama temen2 gw yg satu genk.ya karena kesalahan gw juga lebay ga nentu. Dan status gw di facebook lumayan seperti “cewek cengeng” sehingga sampe sekarang aku trauma buat status gituan..
Banyak status yg gw buat pada masa itu. Setiap hari gw update lewat N-gage gw ditambah lagi status gw yg sangat wuiih.. ga sanggup kalian baca deh..pada awalnya dan ga salah juga gw buat status gtuan. Ya krn gw gatau mau curhat sama sapa..memang berat krn tragedy gw diputusin adalah sangat mengerikan dalam hidup gw..gimana engga, gw diputusin krn sang cewek matre.

Anyway, kisah ne pas gw abis add salah satu temen di fb, namanya diva. Dy seleting ama gw tp beda jurusan..nah gw sering chat sama dy sampe dy ngasih gw nmr hp dy..awalnya sih nyaman banget smsan. Awal gw ngerasa suka pas dy cerita tentang masalah dy dn gw yg bawaan dari dulu care sama org ngasi solusi..dan insiden gw mulai pdkt sama dy pas gw bocor ban (buset)
Gw dialog ama dy dn smsan krn suntuk banget, nah lama-lama gw pun bilang “kalo ditembak gimana??” dan dy pun ngebalas dengan kata yang malu-malu getu..gw rasa kali ini gw bs mengakhiri masa jomblo.

Dan 5 hari setelah w deket, gw nekat nembak dy..tp??
Ya gw ditolak dgn alas an dy masi trauma, krn gw dulu masi anak2 (soal cinta), gw ky maksa gitu dan ini tindakan terbodoh gw..dan akhirnya??ya dy marah ama gw..

Beberapa kali gw ngebujuk dy dn minta maaf, tapi tetep aja dy gmw maafin gw. Hingga akhirnya gw tau kalo dy jadian ama org lain..remuk deh hati gw..huff..

Tapi , gw mau pcrn sama dy ya krn dy orgnya baik dn gw orgnya bs nerima dy apa adanya (prinsip)..nah sejak saai itu, gw semakin tertekan krn gw gatau ama sapa gw bs cari uneg-uneg..maklum gw newbie banget soal cinta dan pdkt krn awalnya gw bs blg kalo gw ditembak..

Dan sejak saat itulah gw mulai memikirkan hal yang buruk ttg diri gw, gw yg jelek dan kagak tajir sehingga semua cwek gamau ama gw..gw mulai panaroid masang foto di fb..dan karena itu, image gw bahkan hingga sekarang tu jelek banget sama cwek karena dimata gw cewek tu hanya mau ama cowok yang tajir atau pun jelek.

Suatu hari, 25 april 2010 (hari ulang tahun gw yg biasa aja), baru gw sadari, klo gw ga sejelek yang gw bayangkan dan ga semiskin yg gw bayangkan..

Okee..ada lagi kisah gw..hahahaha