Monday, March 14, 2011

Ada yang mau melamar jd ccwe ane?? :P

Heii :D


whats up??


kali ini mas olen mau ngeblog bentar
(gabole sirik)


:P


oia kali ni ane mau ceritain tentang kelanjutan kisah ala cut kemaren
jadi semalam ane buat suatu penelitian, dan ternyata dy nipu ane bahwa dy udah pacaran, soalnya dari kemaren asik pacar'a aja (direkayasa kalee) yang balas bbm dy, padahal??kagak :P
ane sms lah dy dan apa yang terjadi??gondok setengah mampus tu anak (analisa ane)


nah ane blg lah tadi via send pin bbm karena ane dah diremove, juga masi bersikeras juga kaga ngaku klo dy dah bohong..hahahaha..yaudah ane terus nekan dan dengan akhir kata2 ane tutup dengan perkataan kalo ane gak terlalu peduliin banget dy pacaran ato kaga..(dalam hati berat banget ngatain'a)..


tapi, hingga sekarang, ane masi bingung, kok dy emosian dan ngerasa gitu ama status ane yang sebener'a bukan untuk dy??dn tumbenan dy baca dan merhatiin status ane waktu itu..tapi ane never stop lah sebelum balik lagi kayak normal..emang tabiat ane sih gene, gamau ada orang yang musuhin ane




anyway, tu dia curhat dikit


kali ne ane ngutip rain dan rain
tadi hal yang paling ajiip (mantab) dalam ujan


ane berangkat dengan sangat damai naek motor (gabisa bawa mobil sampe sekarang .....) ketika dipanggil ama wak julpan sobat karib ane. nah ditengah jalan hujan deh


(Ending) :P


kaga2 pengalaman paling sial ane dengan ujan pas dulu ane naek motor ngampus, ane pun bawa motornya dengan (tunben) kecepatan rendah..eh gataunya datanglah beberapa kesialan yang dijabarin berikut


8.00 am.. berangkat
8.02 am, mogok ditengah jalan, trus lagi perbaiki businya (dulu ane naek supra lama), disiram ama cipratan air mobil fortuner..(gapapa, berkah disiram mobil mahal..hahahahaha)
8.06 am lagi jalan2 eh kenak kotoran bekas gali got ke helm, celana dan sepatu.. waduh ajiir, ane turun dn bersihin dengan penuh rasa
(oh my god??)
8.10 am, dan pas nyampe di tempat tujuan,ane pikir kenapa temen2 ane cengegesan..tp dengan pedenya ane jalan terusbareng mereka dan pas di kamar mandi??
Resletingku terbuka, dan pantatku basah abisss..buset ditambah lagi dengan bauk yang ngeeeehhhh..lembaab boooo.


08. dan selanjutnya..
(tutup muka)


hingga saat ini, kisah ne ane pendam dan eekslusif (eek bauk) ane blg ke kalian :P
btw juga ne, ane lagi ngadepin banyak pilihan yg datang
aduuh..ad 6 cwe ne ank kota ane yg ane suka


tuing --"


tp ga munafik ne :d


ane pengen cwek yang
-baik hati,setia, gak matre, agk manja,dn agak nakal ama ane doank :P
buat fisik??
-wii tinggi'a jangan dibawah 160 cm krn ane 174 -178  (sempet mantan ane yg pendek di ejekin ama adx ane)
-agak "berisi" :P
-chubby (jelas)
dan agak gemukan :D


bagi cwe yg memiliki ciri2 diatas, harap daftarin ke
ya ke stus ato add fb ane :P


oia tambahan, kalo berminat, tenang ja ane setia banget dee
dijamin puas karena ne buat seidup semati
dan hanya buat anak yang dikota ane aja


tapi apakah ada??
kayak'a susah de --"
banyak anak di kota ane 99% udh jadian
dan yang cakep ga mungkin nganggur
klopun ia
nah ini gak enak banget


hanya mau ama cwo yg tajir dan ganteng -.-"


gimana nee?? ada saran??


hahahahaha..okee ditunggu




ditunggu yeee..ane setia kok orang'a :P