Friday, March 25, 2011

Gunung Api "pantat"

hahahaha
sebelunya izinkan kita hening sejenak
buat adekku yang sakit perut karena ngakak


Oke hari ne ane mau cerita 

dan ane kali ne kesulitan buat ngetik karena pake ubuntu --"
jadi enternya susah, tapi dah terlanjurlah

karena lapdop (notebook) ane pake 2 os, yg satu window 7 dan buat backup data dan ngebersihin virus pake ubuntu :D

oke tanpa perlu basa basi

coba bayangkan sesuatu

misalkan gunung merapi
kalian misalkan menjadiiiii

PANTAT

ya pantat, udah kepikiran???
nah ne hasil observasi aku dan adikku


ne dialognya
(sumpeh, ga niru raditya dika atau apaan ye, ne tru story)

adek : bang, tadi kawan adx cerittain tentang lahar, nah trus dy pikirkan ttg eek (pup) yang mencret, kecetus ide kalo mencret tu lahar

ane : oia, dengarkan,
andaikan tu pantat dalam posisi ke atas kayak gunung merapi,

adek : trus gunung itu gempa bg, karena adanya goncangan di perut yang sangat hebat (mules)

ane: lalu muncullah gas wedhus gembel yang berbau sulfur yang sangat menusuk hidung dx (kentut)

adek: ya bang,  gasnya itu menyebar ke segala penjuru

nah berhubung ada bokap dan dy udh tidur,ane lanjutin lagi

setelah itu, terjadilah gempa yang besar (mules) dan disertai dengan munculnya gas vulkanik (kentut), lalu tak beberapa lama, meletuslah gunung tersebut dengan mengeluarkan bongkahan (pup kecil-kecil) dan disertai lahar yang menuruni celah gunung (belahan pantat).. sesekali gunung tersebut memuntahkannya ketika adanya getaran (mulas) dan letusan disertai dengan wedhus gembel (kentut),,

bisakah diibayangin??

berhati-hatilah, gunung ini berjumlah 5 milyar dan akan meledak setiap saat, so, bagaimana dengan gunung merapi anda??