Friday, March 18, 2011

Bosan Jadi Orang Baik

ya, a
ne bosan jadi orang baik

ceritanya gini
gw ad kenalan ama adx letg gw yg gw ceritain kemarentu yg ngeremove gw. nah semalem gw iseng aja add ulang, dy confirm dn dy bbm gw minta maaf, dh gw baikan dn dilanjutkan dengan bbm dn tau klo dy nyadar krn tugas powerpoint dy gw yg buatin..gila 3 hari gw sakit gara2 tu..

hari ni, gw bbm dy 3 kali. ga ad niat apa2 cuma chat doank. ad dy baca tp kaga dy balas, gw anggp dy sibuk lagipula gw cuma nanya lagi ape ama becanda aja
taunya 
dy remove gw lagi 

baik2 gw nanya kenapa dy remove gw, alasan'a
"sok perhatian dn perhaian aku tu lebay"

menurut aku, biasa aja lah, dn ga ad niat buat sok ato lebay

dn dibalas
kalo anggap kt ga kenal

anjriitt...kok gtu x dy??nyeet gw langsung sontak denger'a

seperti gw tu kayak sampah
abis pake dibuang gitu aja
selama gw dibuat kayak sampah oleh banyak cewek, baru kali ni sakit banget

trus gw biasa badmood pasang status di bbm
ad temen gw yg blg dn ngasih unek2 lah
gw terima

but bs gw ceritain
gw emg suka bantu orang krn gw suka aja dn seneng bantu orang
tp gw ga suka dblg sok pengertian dn anggap gw ky sampah
emg semuanya
cwek yg gw deketin rata2 mandang gw dri fisik ama ketajiran doank
gtu juga dengan temen2 gw yg ada di Kota tercinta gw
yg gw anggap "sok gaul"
heran gw, mereka mau nongkrong dn berteman ama org yg cakep dn tajir doang
hangout ke tempat yg banyak ngabisin duit
soal love??wah jangan nanya, no money,no cakep, no love man


wuiiihhh ..kota Gila

penuh ama permainan Kasta



tp yaudahlah. gw cma bs berjanji
suatu saat mereka berlutut ama gw


but special thanks buat temen gw "Muhammad Zulfan" yg udah mau jadi sahabat gw selama ne.biarkan kita dipandang sebelah mata ama orang, biarkan cewek melihat muka kita muka kriminal..tapi mereka nyesel krn gamau ama kita2 yg baik hati ini dn sederhana





huff..