Sunday, March 13, 2011

Kehidupan (judul begok dan Maho)

hahahahaha :P

ane ngakak pas baca ni postingan yang ane posting tahun 2009, ne ane tulis pas ane baru putus ama cwe ane
pas abis putus ane nulis gini
lumayan sakit lah
ane diputusin karena dy kepincut ama cwo yg lebih tajir,tajir,tajir jadi hingga sekarang (sedjak 2009 sampe 2011) ane menjomblo karena terhitung 12 x ane ditolak..hufff (naseb lo sial kalee)
dan dengan ini saya berharap

ibuk-ibuk bapak2 siapa yang punya anak tolong aku kasihani aku
(lupa lagunya)

intinya
sapa yg mau jadi pacar ane??ane siap untuk setia (wonk dah  2 tahun jomblo) :P


dah lah
baca aje ne :D

11/6/09


salah copas, yang mau muntah monggo :P


ne aslinya



Great days. Never ending story of life, kata-kata pertama yang aku awali dalam dalam postingan ini,
Banyak yang mengatakan, hidup ini indah, memang, tapi jika melihat jauh lebih dalam, ternyata tak semudah itu qt mengatakannya.

Hidup, suatu perkataan yang bermakna lebih luas, mempunyai arti dimana qt bisa merasakan sesuatu yang dapat ditangkap oleh indera qt, namun tak salah juga qt mendenifisikan hidup itu adalah qt menikmati apa yang ada di alam nyata. Namun lebih dalam lagi, apakah qt tlah merasakan apa itu hidup?
Bukannya aq mau berfilosofi, namun arti hidup yang sebenarnya adalah menyadari diri qt dan lingkungan qt, serta berusaha tuk menjaganya.

Kenapa aq bisa mengatakan hal yang demikian? Banyak orang yang hidup namun tidak menyadari betapa berartinya hidup, sengaja terjun ke lembah yang dapat mencoreng makna hidup itu sendiri, serta tidak mensyukuri nikmat hidup itu sendiri. Menyadari qt tu hidup di dunia ni untuk apa, untuk siapa, dan menyadari juga betapa berartinya hidup ini, dan tak terlepas juga siapa yang tlah memberi kehidupan untuk qt.. mengerti,bahwa tidak ada yang namanya kehidupan itu terulang kembali, menyadari betapa berharganya umur qt yang terlewatkan walaupun hanya sedetik, dan mengerti, kehidupan ini adalah qt hidup bukan hanya untuk diri kita sendiri, tetapi untuk orang lain

Hidup tak terlepas juga dari cinta. Kenapa bisa dikaitkan seperti itu??percayalah, walaupun qt tidak merasakannya, dalam hidup qt pasti ada cinta. Cinta kepada Allah dan Rasul-Nya bagi ummat Islam, kepada Orang tua yang berjasa besar melahirkan kita sebagai titipan Illahi, Kekasih yang qt cintai dan sayangi, sahabat dan teman-teman qt. dan karena merekalah qt bisa merasakan dan memaknai hidup.

Mugkin, banyak dari qt belum menyadari apa itu hidup yang sebenarnya, dan aq sendiri juga tak terlepas dari itu, namun, jadikanlah hidup qt tu jauh lebih bermakna untuk kita dan lingkungan qt, manfaatkanlah waktu yang terus bergulir dlm hidup qt dengan hal-hal yang berguna. Karena hidup itu hanya sekali, dan karesa semakin lama, umur kita semakin pendek.

The Ending’a :
Hargailah Hidup, karena dengan menghargai hidup, qt bisa tau, betapa berharganya qt bagi diri kita dan semua orang
Hargailah hidup qt.

Thanx dah baca postingan ne, have comment ? leave this in comment box. Sorry. This post only Bahasa Indonesia.Coz my English Bad. Hehehehe ^_^