Sunday, March 13, 2011

Target baru mengakhiri jomlo

Huahh.. alhamdulillah kerjaan pun beres. nah mas olen shalat dulu (gak penting)
met malem semuanya

mau nulis ape ne??
hahaha

btw ne, buat fans clubnya chartboom (halah) besok ane akan update ya lagunya ama situs wapnya (sok penting lu)

oia ane dah berjanji kalo ane sempet mau posting selalu lah ya apa yang ane alamin
alih2 bisa dibukuin (ngarep loe).. tapi emang ia dah 4 tahon ane emang mengingkari janji ane tuk jadiin blog nemang buku diary..hohoho jadi oleh sebab itu walaupun kagak digaji, ane tetep nulis.



pamer bbm dlu lah, perhatikan banyakan cwek'a (no playboy ane)

sebelumny ane sangat mintak maaf ama om google atas kerja kerasnya mendata setiap perubahan blog ane (najiz) dan kepada my lelet komputer yg udah bekerja keras idup selama lebih dari 5 jam.. i love u so much (mahoo)..

oia tadi lumayan jadi tukang alias romusha buat menata bunga di depan halaman yah lumayan lah kasih bagusin dikit soalnya tubunga dah buat mata ane kelilipan kena getahnya
kenapa gak ditebang???
aneh :P

oia tadi abis shalat ane dapet invite 2 orang di bebekM (bebek lagi M), ceweeeeeee :O
huaaaaaahhhahahaha (matanya berbinar2)
yaa 2 cwek walaupun ane gatau apa jomblo ato engga, heheheehe.. sampe sekarang dah ane add tapi Penjing --"
ni yang susahnya kalo pake paket buatan indonesia (woi tinggal dimana loe??)

btw,, target ini niatnya mau ane deketin yaa sebagai sahabat dulu lah moga aja berhasil.but ketika keypad mau nekan. teringat ane ama 2 cwe yg sempet deket dulu

yang satu berinisial W***a nah dy anak satu universitas ama ane. petama ane gak nyangka bagai disambar petir ne (lohh??) ada yang add di fb dan ngirim message kalo dy minta pin ane, ane kasih dah dan pas diliat dan ngajak ngoblol. wuihh seruu :D.

.tapi semua ini berakhir ketika ane tengah badmood dan ngeliat bbm yang ane kirim only alias cuma dibuka dan dibaca sama dy tanpa dibalas selama 3 jam..wah ane yang emosian ama yang lain akhirnya kebawa ama dy dan ane post lah yang macem2 dan berujung?? 

dy remove ane dari facebook dan bbm ane, dah ane coba ngirim pin dan berusaha nanyain temen'a tuk minta maaf tapi dy ga pernah maafin ane..setiap ane add dy langsung ignore dan hingga kini, ignorenya masi ada -- "

yang ke 2 ne, ane deket ama adx leting yang bermarga cut, emang si dy tu susah banget ane ngajak chat, pas ada tugas powerpoint, ane bantuin sampe begadang semalem suntuk dan sakit 3 hari..(begok luu, gapapa lah, amal). nah abis ngirim tugas tu ane chat ama dy biasa aja..

tapi nyeet, ada temen satu lagi ane yang juga bermarga cut super duper sombong ama ane, baru chat maen remove, ane add malah maki2 ane..ssanking sombongnya, ane buatlah status di bbm "orang yang bermarga "cut" rata2 sombong semua ya". sontak aje, ane langsung di bbm ama dy (ane pun kaget tumbenan dy bm ane sekitaran jam 3 dan pertama x bbm ane" dan dengan marah2 dy blg klo dy capek dan bukan sombong, ada ane jelasin tapi dy maen remove

. nah karena ane gamau dianggap salah atas kesalahan yang sama, ane ad lagi dy dan ane telepon buat ngejelasin, eh malah kenak maki ama pcr'a (dn ane gatau apa bener tu pacar apa kagak, karena setau ane dy gak ada pacar sejak hari itu)..nah karenan dibilang gtu, ane langsung ngomong dan berbohong kalo ane dah ada pacar dan gak mungkin ganggu dy cuman minta maaf doank..akhirnya sekarang yah syukur juga mau dimaafin moga aja beneran..tapi desas desus kabarnya ni cwek menganut faham "abis manis sepah dibuang" oleh mayoritas adx leting ane" nyeeeett...akhirnya ane putuskan dengan kata "Enjoy aja, anggap aja tu amal ibadah"

nah malem itu, adek letg ane yang paling baik, mempromosikan pin ane di contact dy dan menghasilkan banyak orang yang add, walaupun yang pertama ane ajak kenalan (cakep juga loh) :D lagi chat trus tanpa kom tanpa lam (assalamualaikum) langsung men remove saia..ane add lagi..hahahaha :P

yah begetolah pencarian tiada akhir ane..walaupun ane dah mulai menarok hati, tapi sebage cwok, ane harus membuat pilihan dan nentuin pilihan sendiri..ya kan??

so now, ane mau kutak-katik bebekM buat ganti pembalutkira2 pilih long day night ato mami poko??ada yg mau kasi ide??

oia, parmisi kebelet pipis --" (garing)