Sunday, March 13, 2011

My My Blog in Fasting Month

nah ni dia postingan pertama ane di blog dulu (gebrika.blogspot.com)
oia sejarahnya ane buat blog pas mamak ane waktu ane tahun 2007 (kelas 1 sma ) ane minta beliin majalah komputer CHIPS karena mau liat perkembangan dunia komputer eh ternyata emak ane salah beli, yang terbeli justru majalah tentang blog
nah darisitu ane belajar blog dan iilah majalah sesat tersebut :P


Diharapkan untuk nungging kekiri atau memiringkan layar komputer anda

dan inilah dy ane sempet ngabadiin dulu sebelum diapus dari blog yang lama


nah selamet membaca diman ani posting pas ane lagi sering2nya maenin IGI jadi ane freak banget ama tu game sampe diceritain di sini serta ga kalah jadul, ane disini masi maen game The sims versi Ngage nya..hahahaha
buat posting ama buat blog ne butuh pengorbanan sampe payah nge net di berbagai warnet di banda aceh, makanya ane bersyukur sekarang ada koneksi sendiri kalo lagi bokek, ya ke warkop. oh iya dan yang terjadul, ane posting email ane ama firendster ane
huahahahahaha
dn skrg firendster ane gatau lagi password ama emailnya dan 2 tahon lebih ga buka pasca ane putus ama Cewek Matre,Matre,matre..hahahahaha

silahkan baca kalo mau baca (ngarep)


oia ne ada komen di postingan ini dari temen ane


Hey gimana puasanya?
Apa ad yang bolong?
Gw harap yang ngunjungin my blog kagak bakalan kejadian yang namanya puasa pada bolong.
Dan hey gimana kabar ank See law men Smantig?kapan ya kita bisa ngumpul bareng? Dah rindu neh ama suasana school yang orangnya pada cool semua Eh tolong add gw dong jadi temen loe di profile friendster loe pada (search Gebrika_Karajan@yahoo.co.id)
Gimana kabar loe semua?
Oke mulai kali ni gw pengen nepatin janji gw tuk ngeposting 3 kali sehari. Tapi kalian semua jg sering-sering baca jangan gw Cuma ngeposting yang buka Cuma gw sendiri. Kan kagak asyik tuh.
Oke gw mulai dengan kata kemarin, pagi – pagi gue tuh bored banget karena kagak ada game yang lebih seru tuk dimaenin di kala puasa. Sehingga gw berkesimpulan tuk tidurrr. Dan akhirnya gw terbangun tepat jam 12 siang karena gw dibangunin ma adik gw tuk minta pinjem n-gage gw. Yah biasalah adik gw juga gamer mania tapi kerjanya Cuma bisa pinjem doang. Truz pas detik – detik gw mo bilang oke gw teringat “ni anak pasti maen the sims slot dia” truz keluarlah kata-kata”Dek, tolong tamatin punya abang dong”
Sesudah gw berbenah diri dari mandi, rapiin tempat tidur and lainnya, gw berangkat ke meja makan(tapi bukan buat makan). Gw samperin adik gw yang lagi enakan maen game” gimana dah tamat punya abang?”,”belom, adek kagak ngerti neh beat bullriding record” dan emang tu sialnya gw kagak ngerti tu artinya. Setelah kamus menggunung disamping adik gw tuk cariin translate nya gw terpikir”bull sapi, record rekor, berarti.Oh no dek tolong pergi ke tempat country clup trus naekin tu sapi gilanya lama-lama” setelah harap cema akhirnya mission completed talk to Dady Bicburk’ huh lega.
Siangnya gw tetap lanjutin game gw dan karena bored ma game n-gage gw beralih ke Counter Strike tapi sialnya, Emak gw lagi tidur jadi gw kagak bisa dengerin suara IDF defender dan AK 47 gw. Ya udah keburu gw tidur bentar. Habis gw salat asar gw lanjutin game gw dan kali ini pilihan [ermainan gw adalah aspalt 2. setelah tangan pada pegel ngegame. Gw beralih ke gita kesayangan gw. Setelah ngejreng sekitar 1 jam dan tangan gw terasa bengkak semua, gw langsung ke bathroom abis mandi secepat kilat trus gw stay tune in my computer. Dan gw trus dengerin musik gede-gede ampe sirine buka terlewatkan sekitar 2 menit. Pas gw keluar dari kamar duh sial, Cuma gw belom buka yang laen udahan. Trus lansung gw tancap gas dan santap makanan buka puasa gw. Huh this realy day for gamer.
Ok For ank SeeLaw Man or semuanya. Thanks atas respon kalian sama blog gw. Dan buat yang ngebacain blog ni harap ngasih komentar ya sekalian ama alamat blog ato Friendster kalian,. Ya supaya ada silaturrahmi gitu. Dan tuk yang ada buat Profil di www.friendster.com Sering ngunjung gw ya. Search aja nama gw yaitu Gebrika ato search pake alamat email gw Gebrika_Karajan@yahoo.co.id karena gw baru buat profile Gw berharap kalian bisa mengadd gw jadi friend loe karena gue sekarang just still lonely hinks. Dan jangan lupa juga kirimin email di link tadi tentang my Blog and my friendster Profile.
Thanks ya atas kunjungannya met puasa.