Sunday, March 13, 2011

Nama dosen wali EKA 2010

ne blog ane tulis pas tahun 2010 juga kira2 bulan desember 2010


tapi ane lemparin ke blog ni karena mau kosongin blog yang lama
tapi kasian juga karena ni postingan buat traffic blog ane yang lama jadi naik banget
(liat2 dulu lah :P)


jadi kisahnya pas di kampus ane lagi sibuknya ngisi krs, ane yang kembali lagi jadi anak baru
(nanti ane kisahkan perjalanan panjang ane) ngedapetin nama2 dosen wali di kantor jurusan dimana banyak yang kaga tau sapa nama dosen walinya yang penting buat tanda tangan krs
mendadak x emang
abis ane dapetin tu ane fotoin di warung kopi palace langanan ane
dan langsung hari itu ane posting






ni dia



maap kalo liatnya agak rabun karena mendadak ne olahnya
biar enak
liat nim xlian aja
bagi yang buka oake hp

di save aja gambar'a trus di zoom