Sunday, March 13, 2011

Browsing and social networking Software

nah loh??
kok ada tentang software??


suka2 gw lah
hahahahaha :P


jadi dulu ne postingan jugak pas ane buat multipage di blog lama
trus ane kembangin lagi


tapi baca aja gan :) ada ane review ama hape ane sendiri ter jadul Ngage :P
oia ne postingan pas bulan 6 tahun 2010



Ngage bisa aku bilang merupakan best smartphone yg pernah aku punya karena dari segi suara dan laiinya sangat memukau..malah ketika aku compare antara Music Playernya Ngage Classic dengan punya Blackberry Curve 8520 ternyata masih bening dan jernih Ngage sehingga kemanapun aku pergi aku tetap membawa Ngage disamping secara Default aku memakai Blackberry 

 VS


I can say N-gage Classic a best smart phone ever I have, wth a sound from music player is exelent for me..after I compare Music Player application at my N-gage Classic with My Blackberry Curve 8520 and the result N-Gage give a clear sound and powerfull than Blackberry. Now, I always take my N-Gage and My BB too.

Tapi kali ini bukan itu yang akan aku bahas namun aplikasi browsing dan chatting untuk kedua ponsel ini yang aku singkat jadi Ngageberry :D

Ngage Software

Kali ini aku mengenalkan software yang paling stabil untuk browsing dan lainnnya yaitu ucweb yang bisa digunain untuk apa saja..

Meningat Ngage tidak ada aplikasi untuk chatting dan situs social networking yang lengkap seperti punya ponsel yang lain karena kurangnya pengembang software untuk symbian awal sehingga aku memakai aplikasi ini.

Adapun aplikasi ini sangatlah hebat menurutku, dimana aplikasi ini memiliki fungsi new tab yang sering kita temukan pada Mozilla atau browser yang lain yang memungkinkan kita browsing lebih dari 1 page..cukup bagus kan??juga ada fitur download yang hamper sama seperti IDM menurutku dan kecepatan browser ini sangatlah bagus walaupun tergantung dengan kondisi jaringan ponsel kamu tentunya. Namun karena mempunyai lebhi dari satu page dalam browsing memungkinkan kamu bisa membuka page facebook,twitter, ataupun ebuddy dalam page yang berbeda.cukup mudah kan??


Ingin mencobanya?? Klik disini 



Want to browsing more at your Ngage??or want to be connect in ebuddy account, facebook, and twitter at same time??try ucweb browser, a powerful l browser with have a multi browse pages who allow you to browse fb or twitter at same time, and if you want to download??this application very fast and powerfull too
Wanna try??click here 

Blackberry Software
banyak banget aplikasi social networking yang bisa kamu coba di bb kamu. Berikut ini adalah aplikasi yang sering aku gunakan, terkadang juga harus mengambil paket bb’an untuk jalanin aplikasi ini. Dan aku gak nulis preview’a karena banyak banget dan aku pun belum banyak meng explore aplikasi ini :D

many social networking application for Blackberry devices around the world do I give a link to download this application, sorry I don’t give preview about this application because I don’t finish to explore all contain of this software

a. Facebook (download),namun aplikasi ini hanya bisa dijalanin dengan paket bb’an.sebelumnya konekin bb kamu ke komputer karena ini aplikasi buatan research in motion jadi agak beribet dikit :D This application can run only after your Blackberry Serviceswas active,please contact your provider.To download the application from your computer, connect your BlackBerry smartphone to your computer using your USB cable


b. UberTwitter (download),sama seperti twiter namun lebih banyak fitur yang dapat digunakan, same like Twitter but have many option can be use.


c. Nimbuzz for chatting
d. Im+ for chatting
e. Palringofor chatting

Have fun :D

Semua link download ini dah dicek kecepatannya di kompie aku..
All of this link was configured in maximum speed 




Browsing and social networking Software