Sunday, March 27, 2011

Cinta mas olen (deket sama sang Pingsan)

Ya, setelah putus, pas bulan puasa, gw ntah napa di fb gw wall sama maya, (dunia maya pasti maya)..gw deket dan nyambung banget gw ngewall sama dy..banyak wall gw dimulai dari pas penampilan pensi yang kocak..karena dy sempet pingsan pas nampil. Walaupun band dy akhirnya jadi juara juga dan gimana band gw???ancur total..hahahahahha..

Gw lama2 ada naruh hati juga sama dy dan begonia gw,gw gatau apa2 tentang dy..karena maklum gw anak rumahan yang untuk minta izin keluar nongkrong aja susah minta ampun..dan dari kisah ini juga gw bs ceritain bibit2 gw jadi Alone tanpa sahabat..

Gw banyak wall sama dy sampe tiap menit gw wall terus, kebetulan gw juga udah kuliah jadi ga keganggu..gw wall dan gataunya, sahabat gw anak gank menyusup dan memberikan comment serta like yang buat gw ama dy ga nyaman banget..karena bagi gw seperti mereka tu kurang kerjaan dan ikut campur urusan orang..dan mulai saat itu, kemana2 gw pergi dan juga dy pergi, gw diganguin sama mereka dengan panggilan nama dy dan dy juga gitu sampe dibilang  “pacar si geb” dan hal ini gw tau sekarang pas saat gw bbman ama dy..ga nyaman pokoknya..walaupun dalam hati gw yang galau banget pada saat itu, gw juga suka sama dy..

Semua tu berakhir ketika dy jadian sama cwok, gw wajar sakit hati. Tapi lebih sakitnya. Dy remove gw dari fb dan sangat sakit, darisitu sahabat gw ninggalin gw semuanya..ketika gw mau berbagi. Mereka ga ada dan pergi.dan akhirnya gw nulis di fb seperti status tiap saat dan darisitu mereka mulai menjauh..mereka banyak membuat malah sebuah notes tentang aku dan aku pun (karena galau) jadi panas pas membacanya..namun suatu masa, aku sadar mereka ingin aku berubah seperti dulu..dan aku sanggupi..hingga sekarang, aku sangat berterima kasih sama gank sapi walaupun mereka selama ini susah banget gw hubungi dan cenderung ngehindar..

Hingga kini, kisah gw ma maya tetap gw inget karena ni awalnya gw sendirian tanpa sahabat selama 2 tahun..dan darisinilah gw sadar hingga pas gw nulis ni. Kalo Persahabatan adalah segalanya”

Sesudah kisah ini, gw sama cwe lain cenderung suka dan memilih-milih.dan pilihan gw Cuma satu sama cwe yang setia,,sampe kini gw ga dapetin, mungkin karena setengah2 ya :P
Anyway, hingga saat ni, gw terus mencari yang namanya “sahabat”..

btw, gw sama dy udah baikan malah ya lanjutin bbman dengan ngakak..dn gw dah anggap dy jadi sahabat dan adik leting gw yg baik