Sunday, March 27, 2011

Kisah cinta mas olen (pembukaan)

Gw gapapa dibilang “lebay” atau apalah karena publish masalah ni..krn emg udah makanan sehari2 gw, ya walaupun gw merasa gak lebay karena gw gak cengeng di dunia maya..kecuali dulu.. tapi, gapapa lah gw mau cerita aja.ya sumber pengalaman hehehehe.

Sebelum gw pacaran 2 tahun yang lalu, banyak cwe yg gw suka. Sejak dari kelas 2 sd gw suka 2 cwek namanya selfia dan satu lagi rahmi. Ketika gw pindah ke banda aceh, gw suka ama yg namanya nurul, nah pas gw smp, disini gw banyak banget suka ama cwek.. 
salah satunya Devina yg gw suka pas kelas 3 smp. Dy imut dan matanya indah bagi gw, pinter dn ngomongnya lepas walaupun giginya yg buat gw ngeri. Tapi gapapalah..suka kan wajar.. (maap ya dep :D)..

trus beranjak ke sma. Nah gw pertama kali ne gw nyentuh tangan cwek. Ada namanya aya, gw bantuin dy ngerjain soal di papan. Dn gak nyangka, dy nyalamin gw.. gw yg jebolan mtsn kaget dn keringetan. Namun setelah itu, gw biasa aja

Emang sma gw pas banget buat cuci mata sih, pas kelas 1, ada aya,fuji,nanda, Sabrina, dan banyak lagi. Wah klo orang tipikal playboy pasti surge deh skul gw.. dlu juga gw sempet suka ama pea gara2 gw keringetan abis presentasi karya ilmiah dy ngelap dahi gw..banyak kejutan lah tentang cwek.

Pas kelas 2, gw ntah napa deket sama sha, ya sempet dibilang couple dulu..wlwpn gw sahabatan dan jg suka..hehehehe..maen gitar bareng dan sampe akal kekanakan gw muncul pas dy pegangan tangan ma org lain..bloon kali aku disitu dn aku langsung dilabrak ama dy…ngoshh..terus sembari gtu, gw suka sama mia, wlwpn kulitnya berbulu, gw sempet suka ala anak bodoh ama dy..dy tatapan, gw tatapan..bloon banget kaya anak tk gw dlu..dan kisah tu berlanjut sampe gw naik kelas 3

Pas gw kelas 3, gw biasa aja dan gak terlintas banget pacaran..sampe pas bulan puasa, ada seorang cwek panggilannya phyta anak akselerasi dan gw deket banget sama dy..sampe akhirnya dari pihak gw, gw blg jadian, dn disitulah (di pihak gw), gw pacaran…seru juga karena pacaran kami aneh bin ajaib. Ketemuan Cuma di kantin dan di café pas istirahat menjelang sekolah siang. Karena dy di aksel gw di kelas unggul jadi anehan dikit..hahahaha.

.kebayang gw ketawa juga pas kami pegangan tangan kepergok ama anak kelas dy..tuingg…sampe sekarang gw malu karena di kampus gw, ada 3 org anak akselerasi yang sekelas sama dy –“..awal pacaran tu enak karena sama kita. Gw orangnya nerima cewek apa adanya dan dy juga gitu..nah pas gw pcrn, gw ga ngelarang dy mau dekat sama siapapun yang penting komitmen gw ma dy tetep satu.nah gtu juga dy ma gw..dan yang parahnya, kalo orang pcrn kasmaran gtu pas smsan. 

Gw ama dy Cuma smssan tentang pelajaran..hahahahha…semuanya tiada hari tanpa gw ama dy..ya namanya aja baru pacaran :P..nah suatu ketika, pas malam2 gw smsan ma dy, ada berita kalo orang tua dy ngelarang gw deket lagi ama dy..dan berujung gw mau dilaporin ke skolah..wah bahaya banget dan miris banget gw waktu tu,,mau nangis sekuat tenaga dan dy juga gitu..ditambah lagi guru kesayangan gw, alm Hajiri meninggal. Lengkap sudah kehilangan gw..dan setelah itu, gw sakit dan mau gila.serta lama2 gw mau dy tu benci sama gw..gw smsan sampe akhinya beneran benci..wlwpun endingnya, gw dan baikan dan anggap dy jadi adik gw

setelah itu, gw melirik kiri-kanan karena entah kenapa, gw butuh pacar gitu..padahal sebelumnya engga, gw ngelirik banyak cwek di skul dan dari sini awal penolakan gw,
pas masa ini, gw ngedeketin dewi, adik kelas gw yang matanya kuning gitu, gw chat sama dy tapi lama2 gw ngurut2 dada karena pas gw mau nembak keburu dy  tu ditembak ama mantan dy..ya lumayan ganteng si.

Trus, gw deket sama dilla, anak yg mirip india..gw ama dy nyambung banget hingga sekarang..pas masa itu, gw akhirnya ga jadi pdkt karena dy dijodohin..dn dy terus curhatan tentang perjodohan ama pcr2 dy..dan sekarang, gw biasa aja sama dy lagipula, dy ga mungkin ngelirik gw..karena gw ga mirip india..hahahaha

Terus ada kkak, namanya yg Cuma gw inget adalah nama fb dia “kidiw”..dy dikenalin ama sobat gw yg dlu pernah gw suka pas sd.nah deketnya pun jadi kakak dan adik.

Nah yang terakhir pada masa ini, gw deket sama shinta, ai panggilannya (nulis kata ini jadi merinding dan nyesek). Awalnya dari smsan dan fs’an bareng..gw banyak (ntah napa), gw curhatan ama dy..(aneh). Tapi gw punya dasar, karena selama itu, gw dijauhin dari sahabat2 gw yang lama..ank sapi..dan gw emang nyadar selama gw ama phyta, gw ga terlalu join sama dy dn gw juga ada ribut sama beberapa orang di dalam gank tersebut..dan kasus itu akan gw ceritain nanti..nah. setelah gw curhat dan suatu ketika, malem hari, gw iseng teleponan dan agak lucu kejadiannya. Dan berujung gw kena tembak..gw panic..(lebay Detected) dan w telepon kidiw dan akhirnya kidiw bilang jadian aja..nah disini dimulai kisah gw sebenarnya..

Gw pacaran sama dy selama 4 bulan, banyak pasang surut ama dy dn beberapa kali kami putus nyambung..memang dy ngelarang aku sahabat ama cwe dn tu terlintas dari dirinya.dan selama gw pacaran, gw juga ga pernah malah lost contact dengan sahabat2 gw dan hingga kini gw sesali banget. Sampe gw pun ngorbanin masa perpisahan karena dia padahal moment itu, gw seharusnya ngumpul sama teman sma gw..hingga kinilah gw ga lagi deket sama temen sma dan letting gw rata-rata gamau kenal sama gw..gw spend banyak waktu sama pcr gw yg ini.hingga suatu saat karena gw anggap hidup gw Cuma ada dy dann gw, 

pagi hari ketika pengumuman snmptn 2009, gw diputusin dengan alasan “dy suka ama cwo yg lebih kaya dan tajir” dan pas hari itu pula ga nyadar di dompet gw tinggal seribu perak..

wah dari situ gw diemin aja dang a minta balik.dan gw blg fine..trus dy bilang lagi kalo dy minta maaf karena pas mutusin gw, dy terpengaruh ama temen dy..darisinilah gw sakit hati banget krn dengan mudah cinta dy ke w dipengaruhin..sejak itu, dy deketin keluarga gw karena keluarga gw ga setuju lagi gw balikan sama dy..dy deketin adk gw.dan karena keluarga ga setuju, gw pun juga gamau dan say goodbye walaupun pahit..

Dan kisah cinta gw pun dimulai..hohohohohoho